Sunday, November 9, 2008

Honeymoon Dessert @ TP IV

Saat melihat nama tempatnya aku jadi tertarik untuk mencoba.
Akhirnya niat itu terlaksana juga pada hari Jumat kemarin.

Sesuai dengan namanya menunya adalah macam-macam dessert yang tampak menggugah selera. Ada juga duriannya loh.
Setelah berlama-lama memilih dan bertanya sama waiternya, kami memilih ketan hitam dengan mangga (duhh apa ya namanya), buah campur dengan saus kelapa (santan kali ya) dan ronde dengan juice almond. Lupa semua nama menunya. Tidak kucatat sih.

Ok yang pertama adalah ketan hitam dengan irisan mangga + saus vanila (rasanya ada santannya juga). Mangganya enak dan manis (he...he...). ketan hitamnya lumayan lah. Cuma sausnya yg kurang enak.

Menu kedua adalah campuran buah (lagi2 ada mangga), melon, dll + saus kelapa (menurut aku sih santan namanya). yg ini rasanya biasa saja.

Menu ketiga adalah ronde dengan juice almond. Rondenya hambar tapi isi kacangnya sangat manis. Harusnya sih pas tapi entah kenapa terasa hambarnya. Apakah karena isi kacangnya yg sangat kecil sedangkan tepungnya lebih banyak sehingga saat digigit yang sangat terasa adalah hambarnya rasa tepungnya. Juice almondnya biasa saja.

Overall tidak terlalu istimewa. Dengan harga yang dipatok, rasanya kami tidak mau kembali lagi. Entah gimana rasa duriannya. Hanya saja aku malas untuk kembali untuk sekedar mencicipi durian disana.

Hal ini berbeda dengan kedai dessert yang aku coba di Hong Kong. Honeymoon dessert juga ada lho di HongKong. Aku baru ingat ternyata yg aku makan di Hong Kong bukan honeymoon dessert tapi yang lainnya. Sayang aku lupa namanya. Yang pasti adalah di Causeway Bay dan persis didepan WTC. Disini dessert terutama duriannya sangat enak dan membuat aku ketagihan untuk makan disana. Nyam..nyam...nyam....

No comments: